25 Januari 2024 Weton Apa? Kamis Ini Memiliki Karakter Pemimpin dengan Keberanian dan Bakat Seni

20 Oktober 2023 Berapa Hijriah? Kalender Islam dan Weton Jawa (Unsplash/Daniel Olah)

Zonamalang.com – Dalam daftar kalender Jawa 2024, Weton Kamis Legi pada tanggal 25 Januari 2024 memiliki karakter unik yang tercermin dalam sifat-sifatnya. Pahang Ora Pinuju Ing Ati, artinya seseorang yang kuat hati, berjiwa pemimpin, dan memiliki bakat dalam seni dan kreativitas.

Dalam Primbon Jawa, Weton Kamis Legi pada tanggal 25 Januari 2024, memiliki makna mendalam bagi individu yang lahir pada hari tersebut.

Dipercaya sebagai sosok yang kuat hati, karakteristik pemilik Weton Kamis Legi melibatkan keberanian dan ketegasan dalam menghadapi kehidupan.

Advertisement

Menurut Primbon Jawa, Weton ini juga mencerminkan sifat pemimpin, karena mereka memiliki karisma dan kemampuan menginspirasi.

Dengan bakat dalam seni dan kreativitas, pemilik Weton Kamis Legi dianggap cocok untuk memimpin dan mengambil peran penting dalam kegiatan yang melibatkan unsur seni.

Dalam konteks penanggalan Islam, tanggal 25 Januari 2024 bertepatan dengan 13 Rajab 1445 Hijriah, yang juga merupakan Weton Kamis Legi. Ini menambah dimensi spiritual pada penafsiran primbon tersebut.

Jodoh juga menjadi fokus dalam Primbon Jawa, dengan menyebutkan bahwa pemilik Weton Kamis Legi cocok dengan pemilik Weton neptu berjumlah 8 dan 17.

Advertisement

Neptu 13, hasil penjumlahan Kamis (8) dan Legi (5), memberikan tambahan wawasan mengenai kepribadian dan potensi hubungan dalam kehidupan asmara.

Demikianlah, Weton Kamis Legi pada tanggal 25 Januari 2024, memberikan gambaran yang kaya akan sifat-sifat unik, keberanian, bakat seni, dan potensi kepemimpinan bagi individu yang merayakannya.

Silakan simak pula daftar kalender Jawa bulan Januari 2024 untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggalan Jawa dan penanggalan Islam.***

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait