Artis Cleopatra Djapri Dihujat Gegara Lowongan Kerja ART Rp 1,7 Juta

Zonamalang.com – Artis Cleopatra Djapri menjadi sorotan publik setelah mengunggah lowongan kerja asisten rumah tangga (ART) di akun Facebook-nya. Dalam lowongan tersebut, Cleopatra menawarkan gaji Rp 1,7 juta per bulan dengan sejumlah syarat, salah satunya bersedia menginap.

Lowongan kerja tersebut menuai kritik dari warganet karena dianggap gajinya terlalu kecil. Unggahan tersebut juga viral di media sosial, termasuk di X.

Menanggapi kritik tersebut, Cleopatra akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa gaji Rp 1,7 juta itu adalah gaji pokok dan belum termasuk bonus dan benefit lainnya.

Advertisement

“Gaji 1,7 juta itu pure cuma gapok aja belum termasuk bonus, benefit yang bakal dia kasih ke ART-nya nanti,” kata akun @nurultryani yang sempat berkomunikasi dengan Cleopatra.

Cleopatra juga membantah tudingan bahwa ia menahan gaji ART selama tiga bulan. Ia mengatakan bahwa gaji akan dibayarkan penuh di bulan keempat.

“Cleo bantah dirinya dzolim dgn menahan gaji 3 bulan ARTnya. (karna omongan dzolim ku ini mengarah ke penahanan gaji)

Cleo blg kalo dia akan memberikan semua gaji di bulan ke 4 sesuai dgn yg dia tulis. (mungkin jg sama bonus + benefit lain),” kata @nurultryani.

Advertisement

Buntut dari viralnya unggahan tersebut, Cleopatra memilih untuk mengunci akun Instagram-nya.

Komentar Publik

Klarifikasi Cleopatra Djapri tidak sepenuhnya memuaskan warganet. Banyak yang masih mempertanyakan berapa besar bonus dan benefit yang ditawarkannya.

“Gaji segitu di kota besar mana cukup? Belum lagi harus menginap. Bonus dan benefit apa yang bisa menutupi kekurangan gaji?” komentar akun @budi_susanto.

“Kalau mau ART yang berkualitas, ya gajinya harus sesuai. Jangan berharap ART yang bagus mau kerja dengan gaji segitu,” komentar akun @dwi_lestari.

“Semoga saja bonus dan benefit yang ditawarkan Cleopatra Djapri bisa menutupi kekurangan gaji. Kalau tidak, ya pasti ART-nya akan kabur,” komentar akun @andi_pratama.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait