BCL Sempurnakan Tahun 2023 dengan Ibadah Umrah Bersama Keluarga

BCL Sempurnakan Tahun 2023 dengan Ibadah Umrah Bersama Keluarga (Instagram/@itsmebcl)

Jakarta, 2 Januari 2024 – Penyanyi terkenal Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya menjalani ibadah umrah secara diam-diam di malam terakhir tahun 2023. Melalui akun Instagram pribadinya, BCL membagikan momen-momen indah bersama suaminya Tiko Aryawardhana, ibunda Emmy Muchlis, dan putranya, Noah Sinclair.

Dalam serangkaian foto yang diunggah, BCL terlihat berdiri di depan Ka’bah dengan penuh kerendahan hati. “Alhamdulillah, umrah di malam terakhir di tahun 2023,” tulis BCL dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Senin.

Selain berbagi kebahagiaan menjalani ibadah umrah, BCL juga menyampaikan rasa syukur atas kenangan manis dan sedih yang dialaminya sepanjang tahun 2023. “Terima kasih 2023, itu sangat luar biasa. Selamat tahun baru,” tutup Bunga Citra Lestari.

Advertisement

Kembali ke Baitullah Setelah Resmi Menikah di Bali

Tahun 2023 menjadi istimewa bagi BCL, karena setelah tiga tahun menjanda pasca kematian suaminya, Ashraf Sinclair, ia memutuskan untuk menikah kembali. Pada 2 Desember 2023, BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali.

Meskipun pernikahan tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen, BCL memilih untuk fokus pada kebahagiaannya dan melanjutkan hidup bersama suaminya yang baru.

Dalam momen umrah ini, BCL menghadirkan kedamaian dan kesederhanaan sebagai bagian dari perjalanan rohaninya. Semoga ibadah umrah yang dilakukan bersama keluarga dapat memberikan keberkahan dan kelimpahan dalam mengawali tahun 2024.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait