Marshanda Mengaku Ada Artis Terkenal yang Dilarang Berteman dengan Dirinya, Punya Followers Banyak!

Marshanda Mengaku Ada Artis Terkenal yang Dilarang Berteman dengan Dirinya, Punya Followers Banyak! (instagram/@marshanda99)

Zonamalang.com – Marshanda, seorang artis yang terkenal di Indonesia, telah menjadi salah satu vokalis utama dalam menyuarakan isu kesehatan mental. Ia terkenal karena telah didiagnosis mengidap bipolar dan dengan berani membagikan pembaruan tentang kondisi kesehatan mentalnya.

Baru-baru ini, Marshanda mengungkapkan bahwa ada satu artis ternama yang dilarang untuk berteman dengannya, dan hal ini terkait erat dengan masalah kesehatan mental. “Ada satu artis, gue gak tau ya ini mungkin lebih dari dia doang, tapi yang gue kenal, cuma dia,” katanya.

Menurut Marshanda, artis yang dimaksud memiliki banyak pengikut (followers) dan cukup terkenal. “Dia itu seorang pemain film, artis papan atas, followers-nya lebih banyak dari gue di Instagram, terkenal. Cuman sama manajemennya dan orang-orang terdekatnya dia dilarang ketauan berteman sama gue oleh publik karena gue adalah public figure yang mengakui bahwa gue punya masalah mental, yakni bipolar,” lanjutnya.

Advertisement

Namun, Marshanda memilih untuk tidak mengungkapkan siapa artis yang dimaksud. “Beneran, aku gak akan bilang siapa orangnya.”

Lebih jauh, Marshanda mengungkapkan bahwa isu kesehatan mental masih sangat sensitif di Indonesia dan seringkali dipandang sebelah mata. “Kenyataannya tuh gitu, di negeri kita ini terutama di industri hiburan dan yang lain-lain pasti ada, masih menganggap kalau lo open up atau lo bahas aja deh, lo gak punya masalah mental health, lo bahas masalah mental health itu masih topik yang berbahaya. Tandanya lo mempermalukan diri lo sendiri,” ungkapnya.

Pernyataan Marshanda menyoroti pentingnya menghilangkan stigma terhadap isu kesehatan mental dan meningkatkan pemahaman tentang masalah ini di masyarakat Indonesia.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Topik:
Berita Terkait