Mawar AFI Pasca Operasi Plastik: “Wajah Seperti Umur 17 Tahun”

Mawar AFI Pasca Operasi Plastik: “Wajah Seperti Umur 17 Tahun”

Zonamalang.com – Mawar AFI, peserta ajang pencarian bakat dangdut, baru-baru ini menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Operasi tersebut melibatkan perombakan pada bagian hidung dan rahang Mawar.

Dalam sebuah video yang beredar, Mawar tampak memamerkan wajahnya setelah buka jahitan pasca operasi plastik, meskipun masih terlihat sedikit bengkak. Operasi hidung Mawar melibatkan tulang iganya.

“Mungkin ada yang belum tau, Mawar AFI itu operasi plastik. Habis buka jahitan, hidung juga tinggal jahitan yang di dalam, sama gips yang di dalam sudah dilepas. Masih susah jahitan-jahitan di dalam mulut belum diambil, seminggu lagi,” ungkap Mawar AFI dalam video di akun TikTok @myvenus.official.

Advertisement

Mawar menyatakan bahwa beberapa jahitan di wajahnya sudah dilepas, tetapi masih ada beberapa jahitan di dalam mulut yang belum diambil. Dia juga menambahkan bahwa setelah operasi, wajahnya terlihat seperti berusia 17 tahun.

“Wajahku kayak anak kecil, berarti aku sekarang umurnya jadi 17,” ujar Mawar AFI.

Unggahan video Mawar setelah operasi plastik langsung memicu berbagai komentar dari warganet. Beberapa menyatakan bahwa wajah Mawar sekarang sangat berbeda dari wajah aslinya, dan bahkan ada yang menganggap bahwa wajahnya sebelum operasi lebih cantik.

Namun, ada juga yang menilai bahwa wajah baru Mawar AFI ini mirip dengan penyanyi dangdut Juwita Bahar, bahkan ada yang menyebutnya mirip anak dari Anisa Bahar.

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Topik:
Berita Terkait