Sinopsis dan Jadwal Tayang Film ‘Mendung Tanpo Udan’ karya Kris Budiman

Zonamalang.com – Nant Entertainment merilis teaser trailer film terbaru yang akan segera menghibur penonton Indonesia. Film berjudul “Mendung Tanpo Udan,” hasil karya Kris Budiman, diadaptasi dari lagu dan novel populer, menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Sinopsis Film Mendung Tanpo Udan

Film drama komedi ini mengisahkan Udan (diperankan oleh Erick Estrada), seorang mahasiswa tingkat akhir yang memiliki obsesi terhadap musik. Tak disangka, takdir membawanya untuk bertemu dengan Mendung (diperankan oleh Yunita Siregar), perempuan cerdas yang bercita-cita menjadi wanita karier yang independen.

Hubungan asmara mereka diwarnai konflik-konflik seru yang memaksa mereka memilih antara cinta dan karier. Dengan latar belakang kehidupan yang berbeda, penonton diajak menyaksikan lika-liku yang mengharukan dan penuh tawa dari kisah cinta tak biasa ini.

Advertisement

Pemeran Utama Mendung Tanpo Udan

Dari teaser trailer yang dirilis, film ini menampilkan bintang-bintang ternama seperti Erick Estrada sebagai Udan, Yunita Siregar sebagai Mendung, Marcel Darwin sebagai Will, Kery Astina sebagai Awan, Aulia Deas sebagai Petri, dan Yati Pesek sebagai Mbak Retno.

Jadwal Tayang Film Mendung Tanpo Udan

Tidak perlu menunggu lama, “Mendung Tanpo Udan” akan resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Februari 2024. Penonton dapat bersiap-siap untuk menyaksikan momen-momen menghibur dan menyentuh hati yang dihadirkan oleh kisah cinta yang penuh warna ini.***

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait