Yunjin LE SSERAFIM Berkolaborasi dengan MAX dalam Album Terbaru ‘LOVE IN STEREO’

Yunjin LE SSERAFIM (Sumber: Instagram)

Zonamalang.com – Yunjin LE SSERAFIM, anggota LE SSERAFIM, berhasil meraih kesempatan kolaborasi prestisius dengan penyanyi Amerika, MAX, untuk proyek musik terbaru. Kolaborasi ini terjadi dalam rangka peluncuran album ketiga MAX yang berjudul ‘LOVE IN STEREO’, yang dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2024.

Judul lagu pertama dalam album tersebut, ‘STUPID IN LOVE’, menjadi sorotan karena menampilkan Yunjin LE SSERAFIM. Ini merupakan lagu kolaborasi solo pertama bagi Yunjin LE SSERAFIM sejak debut pada tahun 2022. Dalam album ini, MAX juga menggandeng beberapa nama besar, termasuk Keshi, JVKE, Bazzi, Duckwrth, dan Ali Gatie dalam berbagai lagu.

Yunjin LE SSERAFIM, yang terkenal dengan kefasihannya berbahasa Inggris karena masa kecilnya di Amerika, kembali meraih perhatian setelah kesuksesan solo sejak debutnya.

Advertisement

Sebelumnya, dia telah meluncurkan sejumlah lagu solo, seperti ‘Raise Your Glass’, ‘I ≠ DOLL’, ‘Love You Twice’, dan ‘Blessing in Disguise’, yang diproduksi sendiri.

Perjalanan karir Yunjin LE SSERAFIM tak lepas dari kisah uniknya, termasuk pengalaman dalam Produce 48 dan girl group Pledis Entertainment. Meskipun sempat kembali ke Amerika untuk kuliah setelah kegagalan debut, HYBE Labels akhirnya menghubunginya untuk bergabung dengan LE SSERAFIM.

MAX, atau Maxwell George Schneider, penyanyi dan produser lagu kelahiran 1992, memiliki sejarah kolaborasi dengan beberapa artis HYBE Labels. Sebelumnya, Suga BTS telah bekerjasama dengannya dalam lagu ‘Blueberry Eyes’. MAX juga turut berkontribusi dalam pembuatan lagu ‘Happily Ever After’ milik TXT.

Kolaborasi Yunjin LE SSERAFIM dan MAX dalam ‘LOVE IN STEREO’ menjanjikan keberagaman musikal dan memperkuat eksistensi keduanya di dunia industri musik internasional.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait