Legendarisnya 8 Rujak Cingur di Malang, Mengundang Selera dengan Kelezatan yang Mantap Jiwa!

Legendarisnya 8 Rujak Cingur di Malang, Mengundang Selera dengan Kelezatan yang Mantap Jiwa! (Google Maps/Andrew Assa)

Zonamalang.com – Jika kamu sedang merasa lapar dan ingin menikmati rujak cingur asli yang enak di Malang, jangan lewatkan rekomendasi 8 warung berikut ini.

Salah satu yang patut dicoba adalah Rujak Cingur dan Gado-gado Kaliurang, yang terkenal dengan bumbu petis yang spesial dan bumbu kacang yang pas banget. Porsi satu porsi rujak cingur di sini dibanderol dengan harga Rp25.000, dan warung ini buka dari jam 09.00 hingga 15.00 WIB.

Tidak kalah menggugah selera, Depot Rujak Cingur Mentawai juga menawarkan pengalaman yang lezat dengan campuran tempe kedelai, tahu, lontong, dan cingur yang dihidangkan dengan bumbu petis yang khas. Harganya sekitar Rp25.000 dan kamu bisa menikmatinya dari jam 08.00 hingga 15.00 WIB.

Advertisement

Ada juga Rujak Cingur Bu Kus yang terkenal di daerah Sawojajar dengan harga sekitar Rp20.000. Nama pemilik yang tercantum dalam nama warung menjadi tanda bahwa rujak di sini pasti lezat. Sementara itu, Rujak Cingur Penyet Sumba Pojok yang lokasinya dekat kuburan Kasin menawarkan cita rasa khas dari bumbu petis yang berasal dari Madura, dengan harga Rp20.000.

Ingin mencicipi rujak dengan harga sangat terjangkau? Rujak Cingur Bu Yayuk adalah pilihan tepat dengan harga hanya Rp3.000. Meski komposisinya tidak terlalu lengkap, tetapi sensasi rasa yang ditawarkan tetap menggoda.

Selanjutnya, Rujak Celaket Mbak Niniek telah menjadi andalan sejak tahun 1951. Harganya sekitar Rp21.000 dengan porsi yang melimpah. Warung ini buka dari jam 10.00 hingga 15.30 WIB.

Rujak dan Kolak Klenteng menjadi pilihan tersembunyi dengan cita rasa yang terjamin. Meski tempatnya tidak terlalu dikenal, antrean banyak orang menunjukkan kelezatan rujak dan kolaknya. Harganya sekitar Rp23.000.

Advertisement

Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi bumbu petis yang menggoda, jangan ragu untuk mencoba rekomendasi warung rujak cingur asli terenak di Malang. Dari yang legendaris hingga yang tersembunyi, nikmati berbagai pilihan rujak yang menggugah selera!.***

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait