Ragam Pilihan Bubur Ayam Lezat di Malang, Cocok untuk Sarapanmu!

Bingung mencari pilihan sarapan bubur ayam yang lezat di Malang? simak selengkapnya disini

Ragam Pilihan Bubur Ayam Lezat di Malang, Cocok untuk Sarapanmu! (Instagram/depotbubur88/)

Zonamalang.com – Apakah kamu merasakan sedang kebingungan mencari pilihan sarapan? Kami punya rekomendasi bubur ayam di Malang yang pasti menggoyang lidah dan mengenyangkan!

Yuk, simak beberapa tempat makan bubur ayam di Malang yang cocok untuk memulai hari dengan penuh kelezatan.

1. Warung Bu Yan

Jika kamu mencari menu sarapan enak, Warung Bu Yan adalah tempat yang tepat. Salah satu menu andalannya adalah bubur ayam spesial dengan ayam jamur.

Advertisement

Uniknya, bubur di warung ini memiliki tekstur yang tidak terlalu cair namun tetap lembut dan gurih di mulut. Porsinya pun cukup besar dengan topping melimpah seperti potongan daging ayam, cakue, telur, dan bumbu jamur yang khas.

Selain bubur ayam, Warung Bu Yan juga menyajikan hidangan lain seperti pangsit mie ayam, mie ayam jamur, misua kuah, nasi tim, nasi ayam Hainan, dan berbagai pilihan lainnya. Bagi kamu yang mengutamakan makanan halal, tenang saja karena semua menu yang disajikan di sini halal.

Alamat Warung Bu Yan terletak di Ruko Soekarno Hatta A2, Lowokwaru, Malang.

2. Bubur Ayam 88

Kedai Bubur 88 juga merupakan tempat yang populer dan enak untuk menikmati bubur ayam di Malang. Selain rasanya yang lezat, porsinya juga cukup besar.

Advertisement

Bubur ayam di sini memiliki cita rasa yang gurih dan lembut, serta disajikan dengan beragam topping seperti tempura, otak-otak, scallop, telur jaipo, dan masih banyak lagi. Selain bubur ayam, Kedai Bubur 88 juga menyediakan aneka hidangan Chinese food seperti kwetiau goreng dan kuah, nasi tim dengan beragam topping, nasi campur spesial 88, dan lainnya.

Kedai Bubur 88 berlokasi di Ruko Soe, Jalan Soekarno Hatta 82 B, Lowokwaru, Malang.

3. Bubur Ayam Bang Udin

Bubur Ayam Bang Udin adalah bubur ayam khas Jakarta yang menjadi viral di Malang. Tekstur bubur ayamnya sedikit encer, namun topping yang disajikan cukup beragam.

Bubur Ayam Bang Udin memiliki cita rasa yang gurih, terutama ketika ditambahkan dengan kuah kaldu khas Bang Udin. Kamu bisa menambahkan berbagai lauk tambahan, seperti sate usus, sesuai selera.

Tersedia pilihan porsi ayam yang standar atau melimpah, sehingga cocok untuk disesuaikan dengan selera dan keinginanmu. Bubur Ayam Bang Udin menjadi favorit para mahasiswa di Malang karena fleksibilitas dalam memilih topping.

Bubur Ayam Bang Udin memiliki dua lokasi, yang pertama berada di Jalan Kalpataru No. 84, dan yang kedua ada di Jalan Sigura-gura Barat No. 75 (di depan Warung Terarasa).

Bagaimana? apakah kamu sudah tertarik dengan ragam rekomendasi sarapan atau makan bubur ayam yang ada di Malang? jika iya coba bagikan artikel ini kepada teman kamu!.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait