Bupati Malang Apresiasi Dedikasi 45 Personel Polres Malang dalam Pelaksanaan Tugas

Apresiasi Bupati Malang: Penghargaan bagi Personel Polres yang Berdedikasi Tinggi

Bupati Malang Apresiasi Dedikasi 45 Personel Polres Malang dalam Pelaksanaan Tugas

Zonamalang.com, MALANG – Bupati Malang, HM Sanusi, memberikan penghargaan kepada 45 personel Polres Malang yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam pelaksanaan tugas mereka, memberikan dampak positif bagi institusi dan masyarakat Kabupaten Malang.

Pemberian penghargaan dilakukan setelah pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2023 di halaman Kantor Bupati Malang, Kamis (21/12/2023).

Salah satu tokoh yang menerima penghargaan adalah Wakapolres Malang, Kompol Wisnu S Kuncoro. Kompol Wisnu diapresiasi atas upayanya mengkoordinir pembuatan palang pintu perlintasan kereta api di 18 titik, yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan mencegah potensi bahaya bagi pengguna jalan yang melintas. Dedikasi yang tinggi ini mendapat apresiasi tinggi dari Bupati Malang.

Advertisement

Kategori penghargaan lainnya juga diberikan kepada Kabagops Polres Malang, Kompol Mohammad Bagus Kurniawan, yang turut berperan dalam perencanaan sukses pilkades serentak yang berlangsung kondusif.

Pemberian penghargaan tidak hanya sebatas pada tugas-tugas rutin kepolisian, melainkan juga mencakup pengungkapan kasus pidana korupsi bantuan sosial dan upaya penanganan pemadaman Karhutla di wilayah Kabupaten Malang.

Halaman: 1 2 3
Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait