Kecelakaan Maut di Song-song Singosari, 2 Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Tabrak Truk Dari Belakang

Kecelakaan Maut di Song-song Singosari, 2 Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Tabrak Truk Dari Belakang (Ist)

Singosari, Zonamalang.com Malang – Tragedi kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Raya Song-song, Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari pada Rabu (27/9/2023) malam. Dua pengendara sepeda motor harus meregang nyawa setelah menabrak truk yang tengah berhenti karena mengalami gangguan pada ban.

Leo Twinardi (67) dan Wiji Rahayu (61), warga Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, yang melaju dengan dengan kecepatan tinggi, tidak sadar bahwa ada truk yang memiliki masalah pada roda dipinggir jalan. Mereka pun menabrak bagian belakang truk dan mengalami luka fatal di bagian kepala dan dada.

Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Joko Taruno, mengatakan, kecelakaan tersebut mel involvekan sepeda motor Yamaha Nouvo dengan Nomor polisi N-6362-EFB yang dikemudikan Leo dan membonceng Wiji, serta truk Nissan Kontainer bernomor polisi L-8838-UF yang dikemudikan oleh Tukiran (55), warga Balongbendo, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Advertisement

“Pengendara sepeda motor Yamaha Nouvo menabrak spakbor belakang sebelah kanan kendaraan truk Nissan Kontainer,” kata Joko. “Kecelakaan itu terjadi karena korban kurang memperhatikan jalan dan kendaraan di depannya yang sedang mengalami masalah pada roda,” tambah Joko dikutip dari seru.co.id.

Menurut Joko, pengemudi truk telah menyalakan lampu daruratnya, namun karena kecepatan sepeda motor cukup tinggi, kecelakaan tabrak belakang tidak bisa dihindari.

Akibat insiden tersebut, sepeda motor yang dikendarai oleh korban mengalami kerusakan parah. Begitu juga dengan korban, Leo dan Wiji mengalami luka yang cukup serius di bagian dada dan kepala hingga keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kedua korban meninggal di tempat kejadian, kemudian dibawa ke RSSA Malang untuk divisum. Keadaan kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan,” ucap Joko.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait