PT Namdhari Seeds Indonesia Beri Dukungan CSR Berupa Bibit Tanaman dan Tong Sampah di u Bunulrejo, Kota Malang

PT Namdhari Seeds Indonesia Beri Dukungan CSR Berupa Bibit Tanaman dan Tong Sampah di u Bunulrejo, Kota Malang

Malang, 8 Desember 2023 – Kelurahan Bunulrejo di Kota Malang terus menggalakkan kegiatan urban farming, dan dukungan datang dari PT Namdhari Seeds Indonesia yang memberikan bantuan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP). Sebanyak 1.000 bibit tanaman dan 100 tong sampah diserahkan secara simbolis kepada warga di Kantor Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang pada Jumat (8/12/2023).

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, yang turut hadir dalam acara tersebut, sangat mengapresiasi dukungan dari PT Namdhari Seeds Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai jenis tanaman. Wahyu menyampaikan bahwa bantuan ini sejalan dengan keinginan dan kebutuhan warga Kelurahan Bunulrejo, dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain.

“Tentunya ini dapat menjadi sebuah percontohan, karena pembangunan Kota Malang bisa berjalan lancar juga karena adanya dukungan dari TSP,” ungkap Wahyu. Ia juga menekankan bahwa bantuan bibit tanaman ini dapat mendorong semangat warga untuk melakukan kegiatan pertanian di lahan terbatas, sekaligus membantu mengatasi inflasi yang terkait dengan harga-harga hasil pertanian.

Advertisement

Lurah Bunulrejo, Mirza Ronald Adisaputra, SE, MM, menyampaikan bahwa masyarakat di wilayah Bunulrejo sangat antusias terhadap kegiatan urban farming. Bantuan berupa benih tanaman dari PT Namdhari Seeds sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang aktif dalam kegiatan tersebut. “Mewakili masyarakat Bunulrejo, terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujar Mirza.

Pimpinan PT Namdhari Seeds Indonesia, Pyara Singh, menyatakan komitmen perusahaan untuk terus mendukung kegiatan pertanian di Kota Malang. Ia bahkan menyatakan kesiapannya untuk memberikan tambahan bibit tanaman jika dibutuhkan. “Semua yang Namdhari lakukan ini adalah karena Tuhan, sehingga dapat memberikan dukungan seperti saat ini,” tutup Pyara Singh, pria asal India yang turut hadir dalam acara tersebut.

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait