‘Sejuta Mimpi Satu Negeri’ Menjadi Tema Peringatan HUT Ke-78 RI di Jatim Park Group

Zonamalang.com – Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, Jawa Timur Park (JTP) Group turut meramaikan perayaan dengan menggelar upacara bertema “Sejuta Mimpi Satu Negeri” di Jawa Timur (Jatim) Park 1 Kota Batu pada Kamis kemarin (17/8). Upacara tersebut dihadiri oleh 14 perusahaan saudari yang tergabung dalam manajemen JTP Group, termasuk hotel dan taman hiburan.

Dalam momen spesial perayaan HUT RI, para anggota JTP Group, termasuk Jatim Park 1, Jatim Park 2, Batu Night Spectaculer (BNS), Museum Angkut Movie Stars Studio, Eco Green Park, Museum Tubuh – The Bagong Adventure, Jatim Park 3 (Dino Park, Legend Stars Park, Funtech Plaza, Museum Musik Dunia, dan Millenial Glow Garden, serta Dino Mall), Predator Fun Park, Batu Love Garden (Baloga), Workshop JTP Group, Klub Bunga Butik Resort, Pondok Jatim Park, Pohon Inn Hotel, dan Senyum World Hotel, turut mengikuti acara tersebut.

“Kali ini, upacara dikemas dengan perbedaan dari tahun sebelumnya. Para karyawan dan petugas upacara dari berbagai sister company mengenakan pakaian adat dari berbagai provinsi di Indonesia,” jelas Andy Wahyu Dwi Kurniawan, Manajer Operasional Jatim Park 1 Kota Batu.

Advertisement

Setelah upacara peringatan kemerdekaan RI, JTP Group menghadirkan pertunjukan tari kontemporer berjudul “Infinite Journey”. Pertunjukan tersebut menggabungkan gerakan tari tradisional dengan sentuhan modern, hasil kreasi tim hiburan dari Jatim Park 1.

Andy juga mengungkapkan bahwa dalam semarak perayaan kemerdekaan tahun ini, JTP Group menyelenggarakan kompetisi kreasi pasukan pengibar bendera (paskibra). Tujuannya adalah untuk membina nilai-nilai kedisiplinan. “Dari banyaknya pilihan lomba, kami memilih paskibra agar semangat disiplin terus berkembang,” paparnya.

Pemenang kompetisi kreasi paskibra JTP Group diumumkan pada tanggal 17 Agustus. Juara 1 diraih oleh Jatim Park 3, Juara 2 diperoleh oleh Holding and Marketing Central, Juara 3 diberikan kepada Baloga, dan kostum terbaik diberikan kepada Museum Angkut.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait