Video Krisdayanti Terlihat Asyik Belanja Sayur Bareng Ibu-ibu di Malang

Video Krisdayanti Terlihat Asyik Belanja Sayur Bareng Ibu-ibu di Malang

Zonamalang.com – Video Krisdayanti berbelanja di pinggir jalan dari seorang tukang sayur telah menarik perhatian netizen. Situasi ini terjadi setelah sebuah akun penggemar membagikan video tersebut di akun Instagram.

Dalam video tersebut, Krisdayanti terlihat memilih-milih sayuran dan jajanan tradisional dari tukang sayur tersebut.

Tak hanya itu, ia juga dengan ramah menawarkan bantuan kepada ibu-ibu yang sedang berbelanja di sekitarnya untuk memilih sayuran yang diinginkan, dan Krisdayanti yang akan membayar. Bahkan ketika berbicara dengan orang yang lebih tua, ia terdengar menggunakan bahasa Jawa dengan fasih.

Advertisement

Berdasarkan keterangan yang dilampirkan oleh pengunggah video, Krisdayanti tengah melakukan sesi lari pagi dan spontan mampir ke tukang sayur yang ternyata adalah seorang nenek-nenek.

Setelah menyelesaikan pembelanjaannya, anggota DPR RI ini juga sempat meluangkan waktu untuk menikmati secangkir kopi di pinggir jalan.

“Dalam kunjungannya di Dapil Malang, Krisdayanti memulai hari dengan rutin lari pagi dan tanpa sengaja berinteraksi dengan seorang nenek-nenek yang sedang belanja sayuran. Beruntung bagi rekan-rekan nenek tersebut, Krisdayanti bersedia berbelanja bersama dan bahkan sempat menikmati secangkir kopi di pinggir jalan di kawasan Turen, Malang. Saat-saat yang hangat sambil menikmati kopi,” seperti dijelaskan oleh akun tersebut.

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait