Viral! Aksi Mesum di Mobil, Terekam CCTV Pemkot Malang

Aksi Mesum di Mobil, Terekam CCTV Pemkot Malang

ZONAMALANG.COM – Sebuah video singkat rekaman kamera pengawas atau CCTV miliki Pemkot (Pemerintah Kota) Malang yang merekam tindak asusila atau mesum didalam mobil menjadi viral di media sosial.

Diketahui, aksi tindakan tindakan tidak terpuji ini dilakukan di Simpang Balapan yang terhubung dengan Jalan Merbabu, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen.

Pantauan tim Zonamalang.com, video ini sudah terlihat viral di media sosial sejak 15 April 2023, dalam video singkat itu, terlihat sebuah mobil Toyota Sienta warna putih parkir di pinggiran jalan pada pukul 00.51 WIB

Advertisement

Kamera CCTV milik pemerintah kota malang ini berhasil menangkap adegan mesum di jok depan mobil.

Meskipun terlihat cukup jauh dari kamera CCTV, terlihat secara samar-samar dua orang dalam mobil itu saling berciuman.

Tindakan dua sejoli ini menjadi perhatian banyak orang, namun nomor kendaraan itu tidak masuk dalam frame rekaman video.

Baca Juga: Update! Jadwal SIM Keliling di Kota Malang April 2023 Dimana? Cek Biaya Urus SIM Terbaru

Advertisement

Unggahan akun Twitter yang upload video itu pun memberikan keterangan yang berbunyi imbauan. ”Mengingatkan untuk man teman, sebisa mungkin tetap berhati-hati. Saya tidak tahu apakah anda suami istri atau tunangan, lebih baik di ruang privat saja, jika di Simpang Balapan seperti tadi pagi jam 00.51, akan mudah terpantau CCTV,” tulis akun Twitter @Ipok Sam Idub.

Sontak video ini viral, hingga merajalela ke akun-akun di Instagram, video ini sudah diketahui oleh Polresta Malang Kota. Sebab, saat diuanggah video itu, akun tersebut juga tag akun official Polresta Malang Kota.

Semnetara, Kasi Humas Polresta Malang Kota Iptu Eko Novianto menjelaskan jika pihaknya tidak berjanji untuk mencari tahu siapa pelaku adegan mesum dalam video yang viral itu. “Kami intensifkan kembali patroli antisipasi supaya kejadian yang seperti ini tidak terulang kembali,” ucap dia saat dihubungi pihak media.

Seperti yang diketahui, usaha pemerintah dalam menertibkan tindak asusila di tempat publik sudah menjadi tugas Satpol PP Kota Malang.

Satpol PP Kota Malang sudah beberapa kali melakukan razia untuk menyasar perbuatan mesum yang dilakukan muda-mudi di taman kota. Tetapi, pada kasus mesum di dalam mobil yang viral di media sosial, Satpol PP enggan akan mencari identitas pelakunya.

Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat mengatakan bahwa pelaku dalam video itu saat ini sedang dikejar oleh pihak kepolisian.

Rahmat menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam, dan tetap akan melakukan pencegahan supaya hal serupa tak terjadi lagi. ”Sebab kami bisa mengenakan Perda Cabul, untuk kedepan bakalan diintensifkan lagi patroli di tempat-tempat gelap yang sering dijadikan muda-mudi dalam melakukan tindakan asusila,” sambungnya.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait