Prabowo dan Gibran Sampaikan Komitmen untuk Pemilu yang Adil dan Bersih

Prabowo dan Gibran Sampaikan Komitmen untuk Pemilu yang Adil dan Bersih

Zonamalang.com – Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional Penegakan Hukum Terpadu (Rakornas Gakkumdu) di Hotel Grand Sahid, Jakarta, pada Senin (27/11/2023). Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan komitmen untuk melaksanakan pemilihan umum (Pemilu) dengan adil, jujur, dan netral.

Dengan tegas, Prabowo menekankan bahwa Pemilu adalah wadah di mana suara rakyat menentukan siapa yang layak memimpin Indonesia. “Komitmen kami, paslon nomor urut dua, adalah menjalankan segala ketentuan dengan sebaik-baiknya. Kami hanya ingin suara rakyat yang didengar, suara rakyat yang menentukan, suara rakyat yang menang,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan harapannya agar Pemilu 2024 berjalan lancar, bersih, transparan, dan bebas dari kecurangan. “Seluruh rakyat Indonesia mendambakan dan menuntut penyelenggaraan pemilu yang bersih, transparan, dan tanpa kecurangan apapun. Kami percaya, kami yakin bahwa penyelenggara pemilu dan aparat hukum sadar akan tanggung jawab ini, dan akan menyelenggarakan pemilu dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Advertisement

Halaman: 1 2
Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait