Ultah Arema FC ke-36 Tidak Ada Perayaan Khusus, Manager Akan Gelar Do’a Bersama untuk Korban Tregedi Kanjuruhan

Zonamalang.com – Perayaan hari ulang tahun (HUT) Arema yang ke-36 tahun, yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2023, tidak diadakan dengan perayaan khusus.

Malam sebelum HUT Arema ini juga tidak ada keramaian Aremania di sepanjang jalan-jalan di Malang Raya pada hari Kamis (10/8/2023).

Suasana di jalan terlihat seperti biasa. Tidak ada banner Singo Edan atau banner Aremania yang terlihat di pinggir jalan.

Advertisement

Yang terlihat hanya banner yang mengenang Tragedi Stadion Kanjuruhan yang masih terpajang di beberapa tempat di kota.

Manajemen Arema FC juga mengambil pendekatan yang sama dalam memperingati HUT Arema ke-36 ini.

Manajemen Arema FC hanya akan melakukan kegiatan tahlil dan doa, yang akan dilakukan di Kantor Arema FC di Jalan Mayjend Pandjaitan 42, Kota Malang, pada hari ulang tahun itu sendiri.

“Kami hanya ingin merayakannya dengan cara sederhana.”

Advertisement

“Kami akan mengadakan tahlil dan doa di Kandang Singa,” kata Muhammad Yusrinal Fitriandi, General Manager Arema FC.

Inal, panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa tahlil dan doa bersama ini akan diarahkan untuk mendoakan 135 korban Tragedi Stadion Kanjuruhan dan juga tokoh-tokoh pendiri tim Singo Edan yang sudah tiada.

Bagi Inal, peringatan HUT ke-36 ini merupakan momen untuk berdoa agar Arema FC dan Aremania selalu mendapatkan perlindungan dan meraih prestasi lebih tinggi lagi.

“Tentu saja, dalam peringatan HUT ke-36 ini, kita mengirim banyak doa dan harapan.”

“Baik untuk Arema FC, Aremania, semoga kita selalu mendapat perlindungan, kekuatan, dan berhasil meraih prestasi,” ungkapnya.

Dalam peringatan HUT ke-36 ini, Arema FC mengusung semangat “Bismillah Bangkit,” yang berarti momen ini diharapkan menjadi dorongan untuk bangkit kembali dalam berbagai aspek.

“Harapannya adalah agar momen ini bisa menjadi pendorong untuk bangkit, sejalan dengan semangat yang kita pegang, yaitu Bismillah Bangkit,” tambahnya.

Advertisement

Sementara itu, dari informasi yang dikumpulkan, pada malam menjelang 11 Agustus, Arek Malang akan mengadakan doa bersama di Stadion Gajayana.

Keesokan harinya, pada tanggal 11 Agustus malam, akan ada Tabligh Akbar Arema Bermunajat yang akan diadakan di Stadion Gajayana.***

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait