Kecelakaan di Jalan Bandung Kota Malang, Pengemudi Toyota Calya Diduga Terpengaruh Alkohol

Jalan Bandung, Kota Malang – Kronologi kecelakaan tragis yang melibatkan mobil Toyota Calya, Honda Civic, dan motor Yamaha Jupiter ZI di Jalan Bandung Kota Malang pada Minggu malam (28/1/2024) telah terungkap. Kejadian tersebut mengakibatkan kerugian material dan korban luka yang harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Polisi menyebutkan bahwa pengemudi mobil Toyota Calya, Rizal Fauzi (44) warga Kecamatan Purwodadi Pasuruan, diduga dalam kondisi terpengaruh alkohol.

Hal ini menyebabkan mobil yang dikendarainya kehilangan kendali dan menyeruduk sepeda motor Yamaha Jupiter ZI yang dikemudikan oleh Murtono (42) warga Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.

Advertisement

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.40 WIB. Mobil Toyota Calya melaju dari arah barat menuju ke timur dan menabrak sepeda motor yang melintas di sisi kiri jalan. Akibatnya, mobil tak terkendali dan menabrak mobil Honda Civic yang terparkir di sebelah kiri jalan.

“Mobil Toyota Calya tersebut hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang sedang melaju di sisi kiri. Kemudian, mobil makin tak terkendali, dan menabrak mobil Honda Civic yang terparkir di kiri jalan,” ujar Isrofi.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil Toyota Calya mengalami kerusakan parah, sementara pengendara motor Yamaha Jupiter ZI harus mendapatkan perawatan intensif di RS Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini, termasuk menggali informasi lebih lanjut tentang dugaan pengaruh alkohol pada pengemudi Toyota Calya.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait