Kecelakaan Lalu lintas di Jatirejoyoso Malang, Motor Bonceng 3 Tabrakan dengan Mobil, Korban Mengalami Luka Serius

Petugas sedang melakukan oleh TKP

Malang, 1 Januari 2024 – Kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Jalan Raya Jatirejoyoso, Desa Jatirejoyoso, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang pada Senin (1/1/2024). Sebuah sepeda motor bonceng tiga bertabrakan dengan sebuah mobil, menimbulkan luka serius pada para pengendara motor.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Sepeda motor Vario dengan nomor polisi N 4864 HHQ dikendarai oleh Muhammad Okky (24), warga Kelurahan/Kecamatan Lawang. Okky memboncengkan dua penumpang lainnya, yaitu Galih Nur Solikin (32) warga Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, dan Mr. X.

Menurut keterangan Ipda Joko Taruna, Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor melaju dari arah Kota Malang ke Kepanjen dengan kecepatan sedang. Namun, tiba-tiba pengendara mengantuk dan oleng ke kanan.

Advertisement

Sementara itu, dari arah berlawanan, sebuah mobil Grand Livina dengan nomor polisi B 1834 EYN dikendarai oleh Muhammad Faisol Bahri (28) warga Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Karena sepeda motor terlalu ke kanan, pengendara tidak dapat mengendalikan kemudi dan rem sehingga terjadi tabrakan depan samping kanan dengan mobil Grand Livina.

Dampak dari kecelakaan ini menyebabkan luka serius pada para pengendara sepeda motor. Okky mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, Galih mengalami luka benturan pada kepala dan patah tulang pergelangan kaki sebelah kiri, sementara Mr. X mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.

Ketiga korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan. Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan mengalami kerusakan. Polisi telah melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait