ODGJ Mengamuk di Pasar Besar Kota Malang Membawa Sajam Berhasil Diamankan oleh Kepolisian

ODGJ Mengamuk di Pasar Besar Kota Malang Membawa Sajam Berhasil Diamankan oleh Kepolisian

Malang, Zonamalang.com – Kejadian mengerikan terjadi di kawasan Pasar Besar Kota Malang pada hari Sabtu (20/1/24), sekitar pukul 16:04 WIB, ketika seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) mengamuk sambil membawa senjata tajam.

Pihak kepolisian segera merespons kejadian tersebut dan berhasil mengamankan pelaku sekitar pukul 16:30 WIB. Meskipun insiden ini sempat menyebabkan tersendatnya arus lalu lintas di sekitar Pasar Besar, beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kepolisian juga bertindak cepat untuk mengendalikan situasi dan mengamankan ODGJ yang tengah mengamuk. Upaya kepolisian berhasil mencegah terjadinya kerugian lebih lanjut dan melindungi keselamatan masyarakat di sekitar Pasar Besar Kota Malang.

Advertisement

Dalam unggahan akun Instagram @malangraya_info, aksi ODGJ tersebut menjadi viral dan mendapatkan banyak reaksi dari netizen.

“Wanita mana yg melukai hatimu lord?” ujar akun @__arsmrtgn

“Sumpah klo uda bawa sajam ngeri,, didaerahku sini ya ada katanya sih g odgj mek kurang setengah ons, suka riwa riwi disebelah rumah nggowo arit,, kata tetangga2 gak papa2, yo kene nduwe anak cilik yok opo2 ya tetep kepikiran ?” kata akun @morfious_gallery.

Advertisement

Insiden ini menunjukkan pentingnya respons cepat dan efisien pihak kepolisian dalam menanggapi situasi darurat seperti ODGJ yang mengamuk. Meskipun arus lalu lintas sempat terganggu, tindakan tegas kepolisian telah memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut.***

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait