Polresta Malang Kota Dalami Kasus Pria Tanpa Identitas yang Tewas Bersimbah Darah

Zonamalang.com, 30 November 2023 – Satreskrim Polresta Malang Kota terus mendalami kasus pria tanpa identitas yang ditemukan tewas bersimbah darah di depan bekas dealer sepeda motor yang terletak di Jalan Karel Sadsuitubun Kecamatan Sukun Kota Malang.

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah memeriksa 11 orang saksi yang merupakan orang-orang yang beraktivitas di sekitar lokasi kejadian.

“Kami masih mencari petunjuk-petunjuk, dan kami juga telah mengkroscek langsung ke lokasi. Untuk sementara ini, ada 11 saksi yang telah kami periksa,” ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto kepada TribunJatim.com, Kamis (30/11/2023).

Advertisement

Dari 11 saksi tersebut, ada satu saksi yang diduga mengetahui secara detail kasus itu. Namun tetap, pihak kepolisan tidak ingin gegabah dan masih mendalami keterangan dari saksi tersebut.

“Untuk keterangan dari satu saksi ini, masih kami pastikan dan cek dulu. Pada intinya, kami masih lakukan penyelidikan dan pendalaman,” pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di depan bekas dealer sepeda motor yang terletak di Jalan Karel Sadsuitubun Kecamatan Sukun Kota Malang, Senin (27/11/2023).

Jasad pria tersebut ditemukan sekitar pukul 07.15 WIB. Dan saat ditemukan, kondisinya tergeletak memakai pakaian lengkap dan bersarung serta bagian kepalanya bersimbah darah.

Advertisement

Menurut Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto, bahwa pada jenazah korban ditemukan luka di atas telinga dan pelipis.

Diketahui, korban biasa dipanggil dengan nama Madi. Untuk usianya, diperkirakan berusia sekitar 50 tahun lebih.

Untuk luka yang dialami korban, disebabkan karena benturan benda keras.

Usai dilakukan olah TKP di lokasi, jenazah korban dievakuasi ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk selanjutnya dilakukan visum.

Diduga, korban yang tewas itu merupakan tuna wisma dan sering mengemis kepada pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu lalu lintas.

Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan pendalaman untuk mengungkap kasus ini.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait