Tega! Seorang Suami Memutilasi Istrinya di Kota Malang, Kemudian Menyerahkan Diri ke Polisi

Tega! Seorang Suami Memutilasi Istrinya di Kota Malang, Kemudian Menyerahkan Diri ke Polisi (Dok. Ist)

Malang, 31 Desember 2023 – Kota Malang, Jawa Timur, digegerkan oleh kasus pembunuhan yang mengerikan, di mana seorang suami, berinisial JM (61), diduga membunuh dan memutilasi istrinya, NMS (55). Peristiwa tragis ini terjadi di rumah mereka di Jalan Serayu Nomor 6, RT 2, RW 4, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dilaporkan oleh SuryaMalang, peristiwa ini terungkap setelah warga melaporkan ke Ketua RT setempat. Pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu (31/12/2023) sekitar pukul 08.45 WIB. Ketua RT, Slamet Afandi, menyatakan bahwa kronologi lengkapnya belum diketahui karena saat kejadian, ia sedang keluar untuk berolahraga di Rampal.

JM, pelaku keji tersebut, setelah melakukan aksi pembunuhan, langsung menyerahkan diri ke Polsek Blimbing dan mengakui perbuatannya. Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto, menyebut bahwa kasus ini ditangani dengan dugaan Pasal 340 KUHP.

Advertisement

Setelah pemeriksaan, kepolisian menetapkan JM sebagai tersangka. Terkait dengan memutilasi jenazah korban, polisi menyebut bahwa potongan tubuh korban ditemukan dalam ember di halaman rumah tersangka.

Barang bukti berupa kantong plastik, pisau, dan golok yang diduga digunakan dalam kejahatan tersebut telah diamankan dari tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi saat ini masih melakukan autopsi terhadap jenazah korban dan menghubungi anak korban yang berada di luar pulau. Motif pembunuhan ini diketahui berasal dari konflik rumah tangga, karena istri sudah lama tidak kembali ke rumah.

Meski kembali ke Malang pada Sabtu (30/12/2023) untuk mengikuti kegiatan, korban ditemukan terbunuh setelah adanya pertengkaran dengan suaminya.

Advertisement

Kasus ini menyisakan duka mendalam di tengah masyarakat, sementara kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap semua fakta terkait kejadian tragis ini.***

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait