OnePlus Nord Buds 3: Desain Terungkap Melalui Render 5K, Earbud Nirkabel Terjangkau 2024

Zonamalang.com – Perangkat earbud terbaru dari OnePlus sepenuhnya sudah nirkabel tampaknya akan segera hadir di pasaran. Hearables berikutnya dari perusahaan ini adalah Nord Buds 3, yang merupakan bagian dari jajaran produk yang lebih terjangkau. Desain lengkap perangkat ini baru-baru ini terungkap melalui render CAD 5K.

Render ini dibagikan oleh leaker terkenal, OnLeaks, yang berkolaborasi dengan MySmartPrice untuk memperlihatkan gambar Nord Buds 3. Earbud ini merupakan bagian dari seri OnePlus Nord yang dikenal dengan produk-produk terjangkau. Nord Buds 3 diharapkan menjadi opsi yang lebih terjangkau dibandingkan dengan seri utama OnePlus Buds.

Berdasarkan render, Nord Buds 3 menampilkan casing pengisi daya dengan desain unik yang dilengkapi dengan penutup tutup yang mengkilap. Sementara casing lainnya memiliki lapisan matte dengan branding perusahaan.

Advertisement

Earbud Nord Buds 3 dirancang secara in-ear dengan elemen stem. Sebagai penerus langsung Nord Buds 2 yang diluncurkan awal tahun ini, Nord Buds 3 diharapkan membawa berbagai peningkatan dan fitur baru. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga atau spesifikasi yang dibagikan oleh sumber terpercaya.

Namun, perlu dicatat bahwa Nord Buds 3 bukanlah satu-satunya model earbud baru yang sedang dikerjakan oleh OnePlus. Model lain, yakni OnePlus Buds 3, juga telah terlihat di platform sertifikasi utama seperti BIS dan FCC.

Render yang bocor juga mengungkap desain OnePlus Buds 3, yang diharapkan akan menawarkan pengaturan driver ganda dengan woofer 10.4mm dan tweeter 6mm. Earbud ini dikabarkan memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) sebesar 48dC dan memiliki peringkat IP55 untuk ketahanan air dan debu.

Dengan informasi yang tersedia saat ini, kita dapat menantikan pembaruan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan tanggal peluncuran dari kedua model earbud OnePlus ini.***

Advertisement

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Berita Terkait