Vivo V29e: Smartphone 5G Terbaru dengan Peningkatan Spektakuler

Zonamalang.com – Malang, 4 November 2023 – Setelah mengumumkan kehadirannya pada akhir Oktober, vivo Indonesia resmi merilis smartphone 5G terbarunya ke pasar. Vivo V29e, dengan sejumlah peningkatan yang cukup mengesankan, kini dapat diperoleh di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pendahulunya, vivo V29 5G.

Vivo Indonesia menghadirkan V29e sebagai opsi smartphone yang lebih terjangkau, namun tetap mengusung desain yang menawan dan kemampuan fotografi yang unggul. Smartphone ini tetap mempertahankan sistem pencahayaan eksklusif, Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control.

Menurut Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, kehadiran vivo V29e adalah bukti dari komitmen perusahaan dalam berinovasi untuk memberikan teknologi potret terbaik kepada konsumen. “Kini konsumen dapat langsung mencoba inovasi vivo V29e, karena smartphone ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan berbagai promo menarik,” jelasnya dalam rilis yang diterima Gizmologi pada tanggal 2 November.

Advertisement

Promo Penjualan Perdana vivo V29e

Vivo V29e kini bisa dibeli secara langsung baik melalui toko fisik maupun daring, tanpa perlu melakukan pre-order. Vivo juga memberikan sejumlah promo menarik, termasuk paket penawaran eksklusif. Vivo V29e hanya tersedia dalam satu varian dengan harga Rp4,399 juta, dilengkapi dengan RAM 8GB+8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Pembeli offline dapat menikmati promo bundling eksklusif dari XL Prioritas, berupa paket myPRIO DEAL Silver yang mencakup nomor cantik dan kuota hingga 420GB dengan harga mulai dari Rp30 ribu per bulan. Ada juga promo cicilan gratis hingga satu kali, cashback OVO hingga Rp300 ribu, dan cashback voucher Traveloka hingga Rp1 juta untuk pembayaran tertentu.

Kolaborasi dengan Laku6 juga memungkinkan konsumen menukarkan smartphone lama mereka dengan vivo V29e dan mendapatkan nilai tukar ekstra hingga Rp500 ribu. Untuk pembelian secara online, konsumen akan mendapatkan program vivo Care+ yang mencakup perlindungan layar selama 6 bulan dan perpanjangan masa garansi selama 6 bulan, serta asuransi perangkat selama 12 bulan.

Advertisement

Selain itu, ada promo bundling dengan aksesori tambahan, seperti vivo TWS Air dengan tambahan Rp199 ribu atau Wireless Sport Lite dengan tambahan Rp99 ribu. Vivo V29e memang menawarkan banyak peningkatan, terutama pada sektor kamera.

Spesifikasi Menggoda vivo V29e

Meskipun desain vivo V29e masih mirip dengan pendahulunya, terdapat perubahan signifikan pada sensor kamera belakang dan kamera depan. Sensor kamera belakang sekarang mencakup sensor ultra-wide 8MP f/2.2, yang akan menghasilkan foto dan video dengan sudut pandang yang lebih luas daripada sebelumnya. Di bagian depan, sensor kamera memiliki resolusi 50MP f/2.0 dengan sudut pandang yang lebih luas, cocok untuk group selfie. Fungsi autofokus juga memastikan objek utama tetap fokus dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dari vivo V29 5G juga diterapkan pada vivo V29e, memastikan hasil foto portrait yang optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan. Selain peningkatan kamera, vivo V29e juga mendukung jaringan 5G dan ditenagai oleh cip Snapdragon 695 5G octa-core 6nm, yang memberikan performa yang handal. Baterai berkapasitas 4,800 mAh dengan pengisian daya cepat 44W FlashCharge akan memudahkan pengguna untuk tetap terhubung. Sertifikasi IP54 membuat smartphone ini tahan terhadap percikan air, dan fitur Audio Booster memungkinkan output suara lebih keras saat digunakan di luar ruangan.

Dengan berbagai peningkatan tersebut, vivo V29e menjadi salah satu opsi menarik bagi mereka yang mencari smartphone 5G berkualitas dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini membawa sejumlah peningkatan signifikan yang akan memuaskan pengguna yang menginginkan kualitas fotografi yang baik dan konektivitas 5G yang cepat.***

Follow Zona Malang di Google News dan Channel WhatsApp, kemudian ikuti atau follow dengan klik ikon dan dapatkan notifikasi berita setiap saat.
Topik:
Berita Terkait